Cara Install Flash Player di Android 4.1 Jelly Bean

Ulfandroid on Cara Install Flash Player di Android 4.1 Jelly Bean - Pada kesempatan saat ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara install flash di jelly bean. mengapa saya bahas mengenai ini, karena biasanya kalau kita menggunakan android jenis jelly bean masih sedikit yang support dengan pemutar video khususnya melalui browser. terkadang kita saat mempunyai koneksi dan ingin melihat video di misalkan youtube, harus menggunakan aplikasi lagi untuk memutarnya. namun, ada cara yang dapat kalian lakukan tanpa harus menggunakan aplikasi pemutar video. bagaimana caranya?

Seperti yang diumumkan secara langsung dari Adobe, Android akan tidak lagi mendukung Flash Player untuk versi terbaru dari OS dan Google pulang pada perangkat bukan hanya Flash Player.
Tidak secara resmi didukung, tapi itu tidak berarti bahwa Flash Player tidak dapat diinstal pada perangkat kita dengan Android Jelly Bean 4.1.

Adobe Flash Player adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk melihat multimedia, menjalankan aplikasi internet, dan melakukan streaming konten video dan audio, yang dibuat adobe flash platform. flash player dapat dijalankan dari web browser atau perangkat mobile yang didukung di, tapi ada juga ada versi yang berjalan langsung pada sebuah sistem operasi yang dimaksudkan untuk pengguna biasa dan pengembang konten.

Cara Install Flash Player di Android 4.1 Jelly Bean

Sebelum kita mulai percobaan pemasangan flash player android jelly bean 4.1, terlebih dahulu kalian siapkan peralatan dan komponen yang dibutuhkan. berikut beberapa diantaranya:
1. Sebuah android versi jelly bean 4.1 yang ingin dipasang flash player.

2. File adobe flash player, aplikasinya bisa kalian unduh => disini (versi terbaru).

3. Browser yang akan digunakan adalah dolphin browser, aplikasinya bisa kalian unduh => disini. jangan menggunakan browser seperti google chrome. karena, tidak support dengan flash player. oleh karena itu, kita menggunakan dolphin browser.

Jika semua peralatan dan komponen sudah kalian siapkan, berikut proses selanjutnya:
1. Pindahkan file diatas yang sudah kalian unduh tersebut kedalam SD card. untuk tablet atau smartphone tidak masalah, bisa digunakan.

2. Lakukan install kedua file apk tersebut menggunakan file manager pilihan kalian masing-masing.

3. Jalankan dolphin browser yang sudah terinstall di android kalian.

4. Pergi ke pengaturan dolphine browser dan centang pilihan Flash Player (pada permintaan atau selalu pada kebijaksanaan).

5. Selesai dan akhirnya kalian memiliki versi terbaru dari flash juga dari android kalian.

NB : adobe flash player tidak didukung secara resmi dan karena itu kecepatan loading Flash objek dalam halaman HTML tidak dijamin pada tingkat tertinggi. namun, seperti yang diuji, flash player berjalan baik dengan hasil yang memuaskan. Thanks to : xda-developer.

Bagaimana? mudah bukan cara-caranya yang saya berikan diatas. sekian artikel hari ini tentang Cara Install Flash Player di Android 4.1 Jelly Bean ini. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 21:42:00

1 komentar:

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I