Cara Edit Foto Menjadi Karikatur di Android Dengan Aplikasi MomentCam

Ulfandroid on Cara Edit Foto Menjadi Karikatur di Android Dengan Aplikasi MomentCam - Banyak cara yang bisa kita lakukan dengan foto yang kita miliki seperti edit menjadi sebuah karikatur. di jaman sekarang ini membuat hal seperti itu bisa lebih mudah dikarenakan sudah terdapat aplikasi pendukung yang memudahkan kita sebagai penggunanya. namun, bagaimana caranya kita membuat sebuah karikatur foto kita di perangkat android?

Karikatur adalah gambar atau penggambaran suatu objek konkret dengan cara melebih-lebihkan ciri khas objek tersebut. kata karikatur berasal dari kata Italia caricare yang berarti memberi muatan atau melebih-lebihkan. karikatur menggambarkan subjek yang dikenal dan umumnya dimaksudkan untuk menimbulkan kelucuan bagi pihak yang mengenal subjek tersebut.

Aplikasi android yang satu ini telah muncul dan sudah bisa di bilang meledak pada akhir-akihir ini. karena, pada dunia maya di facebook maupun twitter yang sekarang sudah banyak melakukan upload hasil gambar dari moment camera yang berupa sketsa karikatur yang unik dan lucu Bahkan dari sebagian pengguna jejaring sosial hasil gambar dari moment camera ini di jadikan foto profile karena kualitas hasilnya sangat lucu dan memuaskan. Hasil gambar sketsa dari aplikasi MomentCamera ini dapat langsung tersimpan di galeri sebagai file yang berextensi .JPG dan akan otomatis tampil di galeri android kalian. tersedia juga pilihan warna latar kertas putih bergaris dan kuning.

Cara Edit Foto Menjadi Karikatur di Android Dengan Aplikasi MomentCam

Nah, apakah kalian tertarik dengan aplikasi ini. sekarang selanjutnya saya akan share cara menggunakan aplikasi moment camera ini. berikut caranya:
1. Terlebih dahulu kalian unduh aplikasi moment camera melalui google play. karena, versi terbaru di google play sudah mendukung bahasa inggris.

2. Jika sudah kalian unduh, install di android kalian dan jalankan aplikasi tersebut.

3. Apabila sudah masuk ke dalam aplikasi, kalian pilih "Crate cartoon" untuk memulai membuat foto yang kalian inginkan menjadi sebuah kartun. namun, jika ingin melihat hasil dari foto yang sudah menjadi kartun, bisa kalian pilih "Portofolio".

4. Setelah kalian memilih "Create Cartoon", sentuh ikon gambar di bagian pojok kiri bawah untuk mencari foto di galeri android yang ingin kalian edit atau kalian bisa pilih icon kamera untuk pengambilan gambar dengan kamera.

5. Lalu pilih lambang yang menunjukan jenis kelamin kalian dan jika muncul peringatan "Network connection failure", kalian pilih saja "Cancel".

6. Sekarang kalian bisa berkreasi dengan menambahkan atau merubah bentuk badan, rambut, dagu, alis mata, kumis dan kaca mata dari desain yang sudah tersedia pada aplikasi moment camera tersebut. untuk kalian yang ingin menambah template atau editan kartun di MomentCam, kalian harus terhubung ke internet dan unduh kartikatur lain melalui tombol My dengan ikon bintang di pojok kanan bawah.

Bagaimana? bagus tidak hasil karikatur buatan kalian. pasti lucu dan keren-keren tentunya. sekian artikel tentang Cara Edit Foto Menjadi Karikatur di Android Dengan Aplikasi MomentCam ini. semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna untuk kalian semua. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 19:28:00

2 komentar:

  1. Ini yang saya cari-cari sob,
    rupanya menggunakan aplikasi moment cam.
    terima kasih infonya sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhee... iya kawan... aplikasi ini nih yang sedang banyak digunakan orang-orang karena keunikannya dan juga gambarnya yang lucu... :)

      terima kasih kembali sudah berkunjung ke blog sederhana ini... :)

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I