Catfiz Messenger Pengganti BBM Android

Ulfandroid on Catfiz Messenger Pengganti BBM Android - Sejak beberapa waktu yang lalu, messenger besutan blackberry yaitu BBM yang dikhususkan untuk semua pengguna android maupun iOS harus kembali menunggu sampai pihak blackberry kembali meluncurkan messenger mereka tersebut. namun, kalian yang belum merasakan seperti asiknya melakukan BBM, ada sebuah aplikasi yang mempunyai fitur hampir menyerupai BBM. dan pastinya messenger ini merupakan hasil karya anak bangsa lho.

Apa Itu Catfiz ? Mungkin ada yg bertanya apa itu Catfiz? Catfiz adalah aplikasi messenger yang mirip dengan Blackberry Messenger (BBM) untuk para pengguna HH androidzer . Aplikasi ini memungkinkan HP kalian bisa melakukan BBM-an dengan para semua Androidzer di seluruh Indonesia dan mungkin juga harus tersebar luas ke Negara lain biar lebih banyak teman yang kalian miliki.

Catfiz Messenger Pengganti BBM Android

Tidak hanya itu, fitur dan kelebihan yang diberikannya pun hampir menyerupai dengan BBM pada umumnya. seperti:
1. Identifikasi user dengan PIN.
2. Chat message (fitur wajib, namanya juga aplikasi chating ).
3. Voice message (Voice chat).
4. Photo share.
5. Video share.
6. File share.
7. Send Catfish Contact.
8. Blitz/buzz.
9. User status.
10. Status comment.
11. Like.
12. Recent Update (history friend, baik status atau foto change).
13. Broadcast message (broadcast ke beberapa/seluruh user friend, text atau voice).
14. Pool Conference/Group.
15. Conference file share.
16. Conference voice message CATFIZ.
17. Gallery, Theme, Emoji.

Nah, bagaimana? jika kalian yang belum sempat menggunakan aplikasi BBM, bisa menggunakan aplikasi alternatif buatan anak bangsa ini. kalian bisa langsung unduh catfiz di google play atau bisa unduh file APKnya. sekian artikel tentang Catfiz Messenger Pengganti BBM Android ini. semoga bermanfaat untuk kalian. apabila kalian ingin menjadi teman saya, bisa add pin catfiz 3DEAE97892. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 11:22:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I