BBM Untuk Android Dan iOS Resmi Rilis

Ulfandroid on BBM Untuk Android Dan iOS Resmi Rilis - Akhirnya, walaupun saya telat share kepada kalian semua. akan tetapi, berita yang sedang ditunggu-tunggu datang juga. bbm untuk pengguna android dan ios ternyata sudah bisa diunduh dan digunakan kembali. setelah sejak lama blackberry selaku penyedia bbm mencabut aplikasi messenger tersebut dari play store.

Dalam konverensi press, seperti apa yang sudah tertulis di blog resmi mereka, Blogs BlackBerry (22/10), Andrew Bocking, pimpinan divisi BBM, aplikasi multi-chat itu akan hadir beberapa jam lagi. Pengguna perangkat berbasis Android dan iOS dapat mengunduhnya melalui beberapa penyedia seperti Google Play dan iTunes App Store secara langsung dan tentunya gratis.

Aplikasi BBM hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Semua pengguna iPhone dan Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

BBM Untuk Android Dan iOS Resmi Rilis

Untuk dapat mengunduh BBM resmi dari BlackBerry, maka semua pengguna perangkat smartphone harus terdaftar terlebih dahulu pada situs BBM.com. dan apabila yang sudah terdaftar, maka pengguna smartphone dapat secara langsung mengunduhnya di penyedia layanan masing-masing.

sekitar jam 7 pagi tadi, semua pengguna perangkat berbasis Android dan iOS dapat mengunduh, menginstal dan menggunakannya. jika kalian yang ingin mecobanya, bisa unduh di play store atau langsung APK-nya. sekian artikel tentang BBM Untuk Android Dan iOS Resmi Rilis ini. semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 20:58:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I