iPhone 5S Smartphone Terbaru Apple

Ulfandroid on iPhone 5S Smartphone Terbaru Apple - dunia smartphone untuk sekarang ini sudah banyak kemajuan, salah satunya yaitu adanya produsen yang menawarkan smartphone terbarunya. salah satunya dari produsen Apple. Untuk sekarang, Apple akhirnya memenuhi janjinya untuk meluncurkan smartphone generasi terbaru yaitu iPhone 5S.

Apple dengan percaya diri mengklaim bahwa iPhone 5S merupakan smartphone pertama yang mengusung prosesor 64-bit. Apple juga menggaris bawahi, bahwa hadirnya prosesor 64-bit di iPhone 5S tidak akan bermasalah dengan hampir semua aplikasi ios karena pada dasarnya prosesor 64-bit di iPhone 5S kompatibel menjalankan aplikasi 32 bit.

Kalian pastinya bertanya kenapa harus adanya prosesor 64-bit pada iPhone dan mungkin terkesan sedikit membingungkan, karena baru pertama kalinya ada istilah penggunakan prosesor 64-bit pada perangkat mobile dalam hal ini smartphone. Apple mengatakan bahwa dengan prosesor 64-bit, kinerja prosesor akan lebih kuat dibandingkan dengan prosesor di iPhone sebelumnya.


Tidak hanya itu saja, Fitur fingerprint sensor pada iPhone 5S merupakan fitur sensor sidik jari dimana berfungsi untuk membuka kunci iPhone 5S yang akan diterapkan. hanya dengan menempelkan sidik jari di tombol home. Selain itu, fitur fingerprint sensor juga bisa digunakan untuk membeli aplikasi di App store, dan bersifat sebagai verifikasi pemegang kartu kredit.

Spesifikasi dari iPhone 5S antara lain layar 4 inch, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. iPhone 5S akan mulai dijual pada tanggal 20 september mendatang dengan harga iPhone 5S dibanderol $199 untuk 16 GB, $299 untuk 32 GB dan $399 untuk versi 64 GB dengan kontrak operator selama 2 tahun.

Wah, bagaimana? kalian tertarik dengan salah satu produk Apple yang baru rilis ini. semua orang pasti akan terpukau dengan versi 5S ini karena fitur yang ditawarkan pun lebih canggih dari pendahulunya. akan tetapi, sebelum membeli, sebaiknya kalian harus terlebih dahulu mengetahui perbedaan antara smartphone iOS, Android, dan Windows supaya kalian tidak salah pilih operating sistem yang diinginkan. semoga artikel tentang iPhone 5S Smartphone Terbaru Apple bisa bermanfaat untuk kalian. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 19:50:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I