Berita Tentang BBM Untuk Android Dan iOS

Ulfandroid on Berita Tentang BBM Untuk Android Dan iOS, mungkin banyak yang sudah tahu dengan berita ini, akan tetapi tidak salahnya saya share kepada kalian. siapa tahu ada yang belum mengetahuinya. kalian semua pasti tahu yang namanya BBM kan? itu salah satu fitur yang sangat digemari oleh pengguna BlackBerry tersebut kini mempunyai kabar terbaru untuk pengguna seperti Android dan iOS. karena apa? ternyata tidak lama lagi sebuah platform berbasis Android dan iOS memiliki sebuah messenger dari vendor BlackBerry tersebut.

Bagi pengguna Android yang ingin menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di device miliknya, tak butuh waktu lama lagi buat menunggu. Kabarnya, layanan instant messaging ini akan dirilis dalam waktu dekat. BlackBerry, produsen smartphone asal Kanada tersebut baru-baru ini sudah mengirimkan undangan pada beberapa media untuk acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 september mendatang. Acara tersebut belum diketahui detil pastinya, karena BlackBerry tidak menuliskan hal lain selain tanggal 18 september.

Berita Tentang BBM Untuk Android Dan iOS

BBM untuk Android terdapat 2 hal yang bakal menarik perhatian media pada tanggal 18 september mendatang. Yang pertama ialah soal rencana BlackBerry akan merilis phablet BlackBerry 10 yang pada rumor terdahulu disebut dengan BlackBerry A10 Aristo. Dan pada akhirnya, BlackBerry mengkonfirmasi bahwa phablet tersebut akan bernama BlackBerry Z30.

Hal kedua yang tentu akan menjadi lebih menarik adalah soal rilis BBM untuk platform Android dan iOS. BlackBerry sudah memastikan bahwa BlackBerry Messenger yang dulunya ekslusif ada di smartphone BlackBerry saja kini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Kabar yang beredar, BBM akan hadir pada bulan september ini.  Bahkan, menurut bocoran yang didapat detikINET, ekspansi BBM ini akan bisa dirasakan oleh pemakai ponsel si robot hijau hanya dalam waktu hitungan hari. Namun semuanya akan terjawab nanti saat BlackBerry merilisnya. Semoga saja BBM untuk android dan ios segera dirilis. Kita tunggu saja 4 atau 7 hari dari sekarang.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang adanya berita ini? apakah kalian senang menerima messenger dari BlackBerry ini? atau juga ada yang memilih tidak. tapi, jika menurut saya sih adanya sebuah messenger seperti BlackBerry merupakan hal yang sangat luar biasa. kenapa, karena BlackBerry yang dahulunya memiliki penggemar yang rata-rata karena fitur BBM-nya, kini akan dirasakan oleh pengguna Android dan iOS.

Sekian artikel tentang Berita Tentang BBM Untuk Android Dan iOS ini bisa bermanfaat untuk kalian yang belum mengetahuinya. kalian tertarik dengan smartphone Apple? telah rilis iPhone 5S Smartphone Terbaru Apple yang tentunya lebih canggih dari pendahulunya.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 19:26:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I