Cara Melakukan Backup Pada Android

Ulfandroid on Cara Melakukan Backup Pada Android - semua yang memiliki perangkat pasti memiliki banyak data-data penting yang harus kalian jaga bukan. karena semua data yang sudah kalian simpan tersebut tidak akan mungkin bisa kalian dapatkan lagi. apabila di letakkan pada kartu memory seperti SD card, bisa aman karena bisa dilepaskan dari perangkat.

Akan tetapi, jika data tersebut terdapat di memory internal handphone bagaimana? sebernarnya sih langsung dipindahkan kedalam memory SD card sudah aman, tapi, filenya yang terdapat di handphone banyak dan tidak mungkin di cek satu persatu. oleh karena itu system backup sangat diperlukan. karena, semua data yang terdapat di memory handphone akan dijadikan satu kesatuan pack yang dapat disimpan di memory SD card.


Berbicara melakukan backup, bagaimana caranya ya? pasti ada yang bertanya-tanya bukan. baiklah, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kalian coba untuk melakukan backup pada handphone android kalian.
1. My backup


My Backup adalah salah satu aplikasi gratis yang populer untuk membackup data dari ponsel Android anda. aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh kalayak orang karena fiturnya yang bagus dalam melakukan backup. App ini bekerja pada hampir semua ponsel android dan dapat mengambil cadangan dari Aplikasi, Foto, Kontak, Call log, Browser Bookmark, SMS (pesan teks), MMS, Kalender, Sistem Pengaturan, Layar Home (termasuk posisi Shortcut), Alarm , Kamus, Musik Playlist anda dapat meyimpan ke kartu SD atau ke penyimpanan online.
untuk kalian yang ingin mencobanya, bisa download ==> disini

2. Titanium Backup


Titanium Backup adalah mungkin aplikasi yang paling kuat untuk membuat backup alat pada Android dengan sejumlah fitur. Anda dapat backup, memulihkan aplikasi anda + data + Market link. Ini termasuk semua aplikasi yang dilindungi & aplikasi sistem, ditambah data eksternal pada kartu SD. Anda juga dapat melakukan backup bets & Schedule backup. Bahkan ada pilihan untuk cadangan file anda ke Dropbox. Anda dapat memindahkan setiap aplikasi atau data aplikasi ke dari kartu SD.
untuk kalian yang ingin mencobanya, bisa download ==> disini

3. Mobile Backup


Mobile Backup adalah aplikasi gratis untuk backup dan restore data ponsel anda melalui kartu SD mana saja kapan saja. Aplikasi ini mudah untuk mem-backup dan mengembalikan data mobile anda (Kalender, Kontak, SMS dan Call Log) dalam kartu SD. Backup data disimpan dalam direktori root dari kartu SD.
untuk kalian yang ingin mencobanya, bisa download ==> disini

Bagaimana? adakah kalian tertarik dengan ketiga aplikasi khusus backup data kalian. semoga artikel tentang Cara Melakukan Backup Pada Android ini bisa bermanfaat untuk kalian. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 19:48:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I