Meningkatkan Efek Bass Android Dengan Bass Booster

Ulfandroid on Meningkatkan Efek Bass Android Dengan Bass Booster - Pada kali ini ulfandroid akan berbagi artikel mengenai cara Meningkatkan efek Bass android Dengan Bass Booster. pasti dari kita sering melupakan sisi audio pada android, sebagian orang menganggap bahwa android memiliki kualitas audio yang kurang bagus, sehingga mereka malas untuk mengoptimalkan sisi audio pada android. akan tetapi, Selain sisi grafis, audio pada android juga dapat dioptimalkan sehingga anda akan mendapatkan kualitas suara yang baik.

dengan Aplikasi ini akan muncul efek bassnya apabila kita memakai earphone atau speaker telinga. Untuk melakukan pengaturannya silahkan dicoba sendiri. Bass booster ini bisa didapatkan di play store android yang ada diponsel kita, atau juga bisa di dapatkan pada link download dibawah ini.
unduh disini

berikut preset detail dan fitur yang dimiliki dari bass booster ini :

Meningkatkan Efek Bass Android Dengan Bass Booster

Presets Detail :
- Volume Booster ditetapkan memungkinkan Anda untuk meningkatkan volume suara Anda dengan +10 dB.
- Dan Meningkatkan Kualitas ditetapkan mendapatkan yang terbaik dari perangkat audio kecil .
- Custom ditetapkan dapat disimpan dan dimodifikasi.

Meningkatkan Efek Bass Android Dengan Bass Booster

Meningkatkan Efek Bass Android Dengan Bass Booster

Fitur :
- Bass Booster
- 6 Band Equalizer (5 pada beberapa ponsel)
- 20 Presets (Bas Lebih, Meningkatkan kualitas, Electro, Techno, Dubstep, Dance, Pop, Rock, Metal, Reggae, Rap, R & B, Hip-Hop, Jazz, Latin, Akustik, Klasik, Partai, Voice Booster, Volume Booster)
- 1 pengatur yang dapat disesuaikan

Perhatian wajib baca : Hindari memasang aplikasi bass booster ini secara bersamaan dengan ketika musik sedang berjalan, Ini akan menyebabkan Force close atau layar tidak bisa di fungsikan untuk beberapa saat dan gangguan lainnya pada ponsel. jadi, lakukan instalasi aplikais ini dahulu kemudian bisa jalankan musik.

bagaimana? ada perkembangan tidak efek bassnya? kalau ada bagus dunk, jadi lebih mantap saat denger musik kesayangan. hee. semoga tips dan aplikasi untuk meningkatkan efek bass dengan bass booster ini bisa bermanfaat untuk kalian pengguna android. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 23:53:00

2 komentar:

  1. Cara konekin y gmna sih ? D audio y gk bisa k baca.. #oot hp saya samsung galaxy a5(2016)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di setting gak ada gan? buka aplikasi bassnya.. setting kemudian jalankan music player gan.. sudah kah?

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I