Download Aplikasi Ghost Radar Android

Ulfandroid on Download Aplikasi Ghost Radar Android - Ghost Radar adalah aplikasi yang cukup unik yakni aplikasi untuk mendeteksi keberadaan mahluk halus. Aplikasi ini mampu mengisolasi pembacaan elektromagnetik yang tidak biasa dan menafsirkannya. Dengan decoding pembacaan elektromagnetik sebagai ASCII atau Unicode Ghost Radar dapat menunjukkan kata- kata yang tersembunyi dalam pembacaan elektromagnetik di sekitar Anda.

Gost Radar ini juga dapat menunjukkan anomali elektromagnetik terdekat dengan menggunakan sensor sampling kecepatan tinggi. Menurut beritanya. dengan tehnologi tersebut, aplikasi ini mampu menampilkan informasi tentang keberadaan hantu di sekitar kita. Tampilan Ghost Radar sama persis layaknya tampilan radar-radar lainnya.


Sesuai dengan namanya aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi hantu di sekitar kita dengan cara menganalisis energi di sekitar, dan hasil scan akan di tampilkan melalui radar.
Tapi percaya gak percaya sih, pasalnya sang developer juga tidak memberikan jaminan bahwa aplikasi ini benar-benar mendeteksi hantu. jadi, gunakanlah aplikasi ini sebagai hiburan.

ini adalah testimoni mengenai Aplikasi Ghost Radar Android dari orang:
Itu aplikasi ane udah nyoba dari 2 bulan lalu dan pertanyaan yg ada di otak ane sama kek yg ada di otak agan2 semua. “Beneran gak sih itu aplikasi”. Sampe barusan ane coba tanya ke kakak ipar ane yg kebetulan dia agak ngarti sama yg berbau-bau mistik/astral/ghaib dll.. hehehe..

Awal nye kakak ipar ane ketawa gan pas ane tanya beneran apa nggak nya, kata dia mana bisa kedeteksi sama hp yg begitu2an, trus biar gak penasaran akhirnya sepakat kita coba buat ngetest, doi keluarin deh tuh beberapa batu yg katanya dia itu ada khodam nya dari dompet nya, dan tu batu di taro disekeliling hp ane gan.
Dan ajaib nya di aplikasi nya nongol spot/titik warna ijo merah biru gitu, letak spot2 nya tu juga sama persis kek lokasi itu batu2 ditaro. Nah dari situ ane sama kakak ipar ane sepakat, bahwa itu aplikasi beneran bisa deteksi yg begitu-begituan.



Aplikasi ini dapat mendeteksi makhluk halus dengan jangkauan 10 meter, jika Ghost Radar mendeteksi adanya makhluk halus maka akan tampil warna merah, kuning, hijau, biru pada radar sesuai seberapa kuat medan maghnet yang terdeteksi. Selain itu aplikasi ini dapat menerjemahkan signal-signal medan maghnet tersebut kedalam bentuk suara.

Mengapa aplikasi tersebut bisa demikian? Cara kerja aplikasi ini adalah memakai perhitungan algoritma Quantum Flux untuk menganalisa dari berbagai macam sensor yang ada pada android seperti GPS/WIFI/3G/GRAVITY?BLUETOOTH dll yang sensitif dengan medan maghnet karena makhluh halus memiliki medan maghnet.

Jika anda penasaran dengan silahkan anda download Aplikasi Ghost Radar Android dan pasang di Handphone Android anda dengan unduh ==> disini.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 20:53:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I