Cara/Langkah Root Dan Unroot Samsung Android Galaxy Wonder I8150

Ulfandroid on Cara/Langkah Root Dan Unroot Samsung Android Galaxy Wonder I8150 - Pada kali ini saya akan Share tentang Cara Root dan Unroot Samsung Galaxy Wonder I8150 Lengkap dengan Gambar. Rooting yang sering dilakukan dengan tujuan mengatasi keterbatasan smartphone termasuk Samsung Galaxy Wonder ini. sehingga kita dapat untuk mengubah atau mengganti aplikasi & File Sistem dan pengaturannya, dapat menjalankan aplikasi khusus yang membutuhkan izin dari Super User yaitu sebuah aplikasi yang didapat sesudah Rooting Galaxy Wonder Gingerbread, atau melakukan operasi lain yang tidak dapat diakses oleh pengguna Android Khususnya Galaxy Wonder yang belum di Root Galaxy Wonder I8150 nya. nah, cukup basa basinya, kita lanjut ke topik utama.

Cara/Langkah Root Dan Unroot Samsung Android Galaxy Wonder I8150

Sebelum melakukan root kalian harus simak petunjuk berikut ini :

Ingat Cara Ini Hanya Untuk Samsung Galaxy Wonder I8150 Jangan Terapkan Cara ini dengan Android Lain, karena jika kalian terapkan cara ini pada android tipe lain akan menimbulkan kerusakan pada hardware android.

dan inilah cara melakukan Root pada Samsung Android Galaxy Wonder I8150 :

download terlebih dahulu file root nya disini ==>
dan file unroot nya disini ==>

1. Pastikan Baterai kamu mencukupi, Sekitar 80% Keatas, kalau bisa dalam kondisi penuh yah.
2. Masukan file yang sudah di Download Tadi ke SD Card ( Memory ) dan jangan dimasukkan ke dalam Folder agar pencarian dapat mudah.
3. Matikan Galaxy Wonder kalian.
Cara/Langkah Root Dan Unroot Samsung Android Galaxy Wonder I81504. Tekan Tombol Volume Up + Home + Power Secara Bersamaan.
5. Jika Terhenti Di bagian ini tekan tombol Menu.
6. Tunggu sampai Recovery Mode Muncul.
7. Pilih apply update from sdcard. Gunakan button Volume Up dan Volume Down untuk memilih dan Home button untuk OK.
8. Pilih update.zip / unroot.zip di dalam Internal SD Card tadi. Jika ingin Rooting Pilih update.zip dan jika ingin unroot pilih unroot.zip Selepas tu tunggu 2-3 menit.
9. Terakhir Pilih Reboot System Now.

Untuk memastikan Samsung Galaxy Wonder Anda sudah ter-root nanti akan terlihat icon gambar tengkorak pada desktop ponsel, dan ini artinya ponsel Anda sudah berhasil menjadi di-root Selamat.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 12:14:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I