Cara/Langkah Menghapus Verifikasi Lisensi Aplikasi Android Dengan Gambar

Ulfandroid on Cara/Langkah Menghapus Verifikasi Lisensi Aplikasi Android Dengan Gambar - Sebelumnya maaf, ini bukan suatu trik sesat, akan tetapi hanyalah berbagi informasi aplikasi khusus yang dibuat untuk menyembunyikan peringatan tanda bajakan pada aplikasi Android berbayar. Karena secara logika aplikasi ini hanya menyembunyikan, bukan melakukan semacam cr*ck pada aplikasi android, sehingga sebenarnya tetap trial hingga pengguna ponsel membeli secara resmi.

Tidak semua aplikasi android berbayar atau versi PRO yang kita download melalui Blackmarket Untuk Android atau melalui Google bisa digunakan begitu saja. Bagi kalangan developer yang menyadari akan hal tersebut, menyadari bila suatu saat aplikasi-aplikasi mereka akan dibajak, biasanya mereka menyisipkan metode checking license atau bisa juga checking verification untuk memastikan apakah aplikasi yang dipakai oleh pengguna tersebut benar-benar diperoleh dari hasil membeli bukan mendownload dari berbagai sumber dan dipakai secara ilegal.

Sebagai contoh salah satu diantaranya yaitu Internet Speed Meter PRO. Beberapa waktu yang lalu saya membahas soal aplikasi yang satu ini. Internet Speed ​​Meter yaitu sebuah aplikasi android yang ringan yang bisa menampilkan kecepatan internet tepat di status bar android, memungkinkan kita untuk dapat memonitor kecepatan internet kapan saja saat menggunakan internet.

Aplikasi ini memiliki sistem Smart Notification yang secara otomatis akan muncul pemberitahuan soal speed saat android anda terhubung ke internet dan akan secara otomatis hilang ketika internet terputus. Untuk lebih jelasnya baca Menampilkan Kecepatan Internet di Status Bar Android.

Internet Speed Meter mempunyai dua versi, versi Lite dan versi yang PRO. Sebetulnya sama saja fungsinya. Hanya saja untuk yang Lite, setelah data statistik Internet Speed Meter menunjukkan angka 25MB, aplikasi Internet Speed Meter akan exit dengan sendirinya. Kalau boleh dibilang, versi Lite tersebut merupakan versi coba-coba saja :p


Untuk Menghilangkan Verifikasi Lisensi Aplikasi Android Berbayar, caranya cukup mudah. Cukup simpan uang anda dan perhatikan tutorial dibawah ini:

download dahulu aplikasi lucky pathernya disini

Lucky Patcher adalah sebuah tool untuk android yang memiliki fitur menghapus iklan sebuah aplikasi, merubah permissions aplikasi, bypass aplikasi premium (seperti aplikasi Internet Speed Meter yang akan ulfandroid contohkan berikut ini)

1. Untuk Steps pertama, Install & buka Lucky Patcher yang sudah di download. Pilih aplikasi mana terserah yang ingin sobat bypass. Misalkan saya contohkan Internet Speed Meter Tekan dan tahan sampai ada tulisan Remove Licen Verification! 


2. Pilihlah Auto Modes! yang sudah saya lingkari warna Hijau! Mengapa pilih yang Auto Mode, bukan manual? karena ini ulfandroid maksudkan untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal.


3. Setelah Itu Centanglaah Auto Mode! yang sudah saya lingkari warna Hijau! Kemudian klik Aplly


4. Tunggu beberapa saat hingga Lucky Patcher selesai mem-Bypass. Jangan terkejut atau panic, kemungkinan tidak semua bypass dari Lucky Patcher bisa berhasil sampai 100% atau bahkan tidak lebih dari 50%. Mengingat tingkat proteksi dari aplikasi premium itu berbeda-beda, jadi bila sobat tidak mendapatkan hasil lebih dari 50% kemungkinan aplikasi sobat tersebut tetap membutuhkan lisensi legal dari pihak pengembang.


5. Setelah Lucky Patcher selesai mem-Bypass aplikasi anda, geser layar android anda kebawah untuk melihat berapa persen tingkat keberhasilannya. Pada Internet Speed Meter saya dapatkan 56%. Artinya, bypass dari Lucky Patcher SUKSES!


6. Untuk memastikannya, sekarang akan kita aplikasi Internet Speed Meter . Mengecek apakah Peringatan Licensi-nya muncul atau tidak!?


7. Ternyata tidak! Warningnya hilang! Itu tandanya Lucky Patcher memang telah berhasil mem-Bypass aplikasi Internet Speed Meter saya.

Mudah bukan tutorialnya? Silahkan anda coba tutorial diatas bila anda memiliki aplikasi yang membutuhkan bypass. Tidak hanya untuk verifikasi lisensi tapi juga bisa untuk mem-Bypass iklan. Semoga artikel Cara/Langkah Menghapus Verifikasi Lisensi Aplikasi Android Dengan Gambar ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 22:39:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I