Cara Menggunakan Netcut Dan Cara Mengatasi Netcut

Ulfandroid on Cara Menggunakan Netcut Dan Cara Mengatasi Netcut - Netcut adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menguasai suatu jaringan Hostspot. Dengan demikian anda dapat menggunakan seluruh jatah Bandwitch dari suatu jaringan wifi atau lan sebuah kantor. Aplikasi ini sangat berguna untuk internet gratis dan cepat. Sebelumnya kami telah menulis artikel mengenai Cara download video. Nah dengan menggunakan aplikasi Netcut download video bisa dipercepat hingga beberapa kali lipat.

Sekilas cara kerja netcut :

  • NetCut menjadikan laptop/komputernya sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa yang masuk, dan siapa yang perlu ditendang keluar.
  • Bekerja berdasarkan ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing.
  • Jadi dia mengelabuhi mac adress komputer satu Dengan IP adress Komputer lain.
  • Misal, komputer A mau komunikasi ke B. Tapi, tiba2 si C mengangu komunikasi. Karena sebelumnya si C sudah sukses melakukan penyusupan di bagian ARP.
  • Jadi si C bisa suka aja mau diapain tuh data yang sudah di copet. Mau di putus, di sambung semua terserah padanya.
  • Software Netcut ini paling popular di kalangan pengguna internet wifi gratisan.
Dari penjelasan diatas, cara kerja Netcut sangatlah sederhana. Netcut akan memotong semua akses dari komputer ke jaringan kecuali komputer admin. Admin yang memiliki akses ke jaringan menggunakan aplikasi netcut dapat menentukan siapa saja yang boleh mengakses jaringan hostpot/lan tersebut . Sekarang saya akan memberi info tentang cara menggunakan software yang satu ini. Langsung saja.
Cara menggunakan netcut :

Cara Menggunakan Netcut Dan Cara Mengatasi Netcut

1. Kalian buka terlebih dahulu software netcutnya, Jika belum download silahkan download terlebih dahulu di sini Download Netcut.

nb : Sebelum di buka ingat matikan dulu antivirus yang kalian miliki, karena netcut dianggap virus oleh antivirus.

Cara Menggunakan Netcut Dan Cara Mengatasi Netcut

2. Kalian tinggal geser kursor ke PC yang sobat ingin putuskan koneksinya lalu klik Cut Off.

Tombol no 1 : Digunakan untuk memotong atau memutuskan koneksi PC target,
Tombol no 2 : Digunakan untuk mengembalikan koneksi yang telah di Cut Off atau dipotong pada PC target
Tombol no 3 : Digunakan untuk mencari PC target,
Tombol no 4 : Digunakan untuk melihat alamat dari PC yang sedang menggunakan koneksi.
Gambar no 5 :Jika lampu berwarna biru menandakan PC itu sedang on atau sedang menggunakan koneksi.
Gambar no 6 :Jika lampu berwarna merah menandakan PC itu sedang off atau sudah di Cut Off.
Gambar no 7 :Itu adalah nama PC yang sudah terdeteksi.

Nah, bagaimana jika kalian yang sudah dijahili dengan aplikasi yang satu ini?

Cara mengatasi netcut :
  • Kalau kawan merasa sudah diusili seseorang, pertama ganti saja dulu IP adress nya untuk menghindar, kalau boleh ubah kedekat dengan ip server atau gateway untuk mengelabuhinya. Kalau dia tetap mengulah. Telepon semua pasukan geng anda. :)
  • Cek ARP untuk mengetahui apakah ada orang yang memakai netcut.
  • Start menu > run > ketik "cmd" atau command prompt > ketik lagi "arp -a" untuk melihat IP router. Kalau ada lebih dari satu ip router, pertimbangkan niat ber online. Atau lapor saja ke admin tentang hal ini.
  • Lebih gampang: kawan bisa install program Anti ARP(sayang masih trial version, belum ketemu keygennya) dan jalankan sebelum online. Biar lebih aman.
  • Hidden komputer dari LAN pake XP antispy
  • Bisa juga memakai program seperti "Anti Netcut", namun saya belum yakin apakah akan bekerja.
  • Yang teraman yaitu jangan menggunakan software netcut ini untuk mengusili orang, apalagi misalnya korban sedang serius mengerjakan tugas penting. Kasian. Kalau buat sebatas bercanda mungkin boleh sesekali. hehe.
Demikian lah penjelasan singkat mengenai cara kerja netcut dan cara mencegah netcut nya. Intinya dari software ini yaitu gunakan sesuai kondisi dan Ingat gunakan netcut dengan baik dan bijak ya :). Selamat mencoba dan semoga artikel tentang Cara Menggunakan Netcut Dan Cara Mengatasi Netcut ini bisa berguna untuk kalian.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 14:02:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I