Tips Memperkuat Sinyal Wifi Android

Ulfandroid on Tips Memperkuat Sinyal Wifi Android - Pernahkah kalian mencoba atau membandingkan kekuatan tangkapan sinyal WIFI perangkat android kalian dengan perangkat Laptop/Notebook? Tentu kita akan bisa melihat dan membandingkan kekuatan yang berbeda pada perangkat tersebut. Kekuatan tangkapan sinyal WIFI di perangkat Android lebih lemah dibanding sebuah Laptop/Notebook. Nah, bagaimana caranya untuk memperkuat sinyal WIFI tersebut tanpa harus membuat/menambah alat untuk penguat sinyal. Kalian tidak perlu khawatir karena android yang kalian pakai bisa digunakan untuk memperkuat sinyal wifi yang ditangkap oleh android. Namun cara ini memerlukan sebuah laptop agar sinyal Wifi menjadi lebih kuat. Berikut ini ada beberapa tips untuk memperkuat tangkapan sinyal Wifi android kalian.

Tips Memperkuat Sinyal Wifi Android

Syarat-syarat yang harus kalian siapkan terlebih dahulu :
  • Sebuah laptop
  • Terdapat jaringan WiFi
Untuk Langkahnya :
  1. Download aplikasi Connectifity dari situsnya www.connectify.me
  2. Install dan jalankan Program aplikasi tersebut di komputer kalian
  3. Untuk nama hotspotnya bisa kalian ganti dan sesuaikan dengan apa yang kita inginkan. Kemudian silahkan isi passwordnya (password bebas).
  4. Jika pengaturan selesai, klik "start hotspot" dan tunggu sampai ready.
  5. Apabila semuanya selesai, ambil perangkat anda, misalnya Android.dan aktifkan WIFI nya.
  6. Disana kita akan melihat perbedaan sinyal. Bar sinyal Hotspot yang kalian buat terlihat penuh. Selanjutnya silahkan pilih sesuai nama hotspot yang kita buat tadi.
  7. Jika kalian menggunakan password saat mengkonfigurasi, masukkan password tersebut jika muncul notifikasi.
  8. Apabila sudah, silahkan coba browsing sepuasnya.
  9. Untuk melihat atau memantau perangkat yang terhubung di hotspot kalian, maka bisa kita lihat dari aplikasi yang terinstall di laptop/notebook.

Bagaimana? sebenarnya ini hanya iseng saja bagi kalian yang ingin membandingkan kekuatan wifi yang diterima menggunakan jaringan hotspot sekitar dengan jaringan hostpot pada komputer kalian. Semoga Tips Memperkuat Sinyal Wifi Android dapat bermanfaat untuk kalian.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 16:54:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I