Tempat Request Tentang Android

Ulfandroid on Tempat Request Tentang Android - Kalian memiliki sebuah request seputar android? bingung mau di beritahukan kemana. disini adalah tempat yang tepat untuk kalian yang ingin melakukan request seputar android. setiap request yang kalian masukan, akan saya usahakan cari dan segera membalas request kalian. caranya yaitu kalian hanya memasukkan request kalian pada form dibawah ini.

NB : lakukan dan isi request yang benar-benar kalian butuhkan dan jangan melakukan spam pada kotak request ini. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 10:32:00

9 komentar:

  1. ђคll๏ admin saya request dong cara instal ulang firmware samsung galaxy ace 3 gt-s7270 HH saya bootloop

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip.. requestnya dah masuk ke form dan dah ane terima gan.. nnti ane buatkan dulu yak... :D
      terima kasih sudah request.. :D

      Delete
  2. mas admin.... saya reques flash samsung galaxy y neo duos dong... hh saya bootloop

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan ane unduh dulu firmwarenya kemudian ane upload lagi ke hosting lain supaya enak unduhnya.. :D
      ntar ane buatin kalau udah selesai ane re-upload firmwarenya :D

      Delete
  3. Mas admin mohon solusinya.,
    hp saya andromax i2 kayanya hard bootloop dah,,
    saya abis cba install file unlock cdma.zip di recovery stlah itu sya cba reboot cma getar aj,trus sesdahnya mti getarnya dah gtu ga mw nyala lgi,sya cba flash ulang tapi ga conect ke pc,,
    gmna ya gan spya bsa conect,,
    mohon pencerahannya...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan.. kalau mau konek ke pc haru masuk ke mode recoverynya andromax i2.. kalau dalam keadaan mati di konekin ke komputer gk bisa...

      kalau bisa hidup aja, agan tekan dan tahan tombol power + volume atas. kl logo smartfren udah muncul lepas tombol powernya.. kalau ada robot hijau, bisa di konekin dh..

      jika sekarang mati dan gk mau hidup, coba lepas baterai lalu colokin charger andromax i2..

      Delete
  4. Gan Saya request game nya byk y total conquest,world at arms ,kingdom & lords,sma FF IV semuanya mod y kecuali FF IV sama versi terbaru y gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Wahyu Aza

      oke gan ane carikan dl nnti ane kabarin kl udah beres. :D

      Delete
    2. gan btw itu game apa yak? ppsspp? ane cari gk ad2 di game psp

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I